Yuran Fernandes Dirumorkan Hengkang dari PSM Makassar, Bernardo Tavares Minim Pelapis Ideal di Lini Belakang

- 12 Januari 2023, 14:43 WIB
Yuran Fernandes Dirumorkan Hengkang dari PSM Makassar, Bernardo Tavares Minim Pelapis Ideal di Lini Belakang, Kamis 12 Januari 2023
Yuran Fernandes Dirumorkan Hengkang dari PSM Makassar, Bernardo Tavares Minim Pelapis Ideal di Lini Belakang, Kamis 12 Januari 2023 /Instagram @yur4anfernandes/

INDOBALINEWS - Kabar mengejutkan datang dari juara paruh musim Liga 1 2022-2023, PSM Makassar.

Jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2022-2023, PSM Makassar bakal ditinggalkan salah satu pilar utamanya di lini belakang, Yuran Fernandes.

Kabar hengkangnya Yuran Fernandes ini menyeruak setelah sang palang pintu tersebut mangkir dari latihan bersama PSM Makassar sejak 3 Januari 2023.

 

Baca Juga: Liga 1: Yuran Fernandes Absen, Lini Belakang PSM Makassar Rapuh saat Jumpa Barito Putera

 

Tidak diketahui dimana keberadaan pemain berusia 27 tahun tersebut dan belum ada kejelasan kenapa ia mangkir dari latihan bersama PSM Makassar.

Yuran Fernandes pun tidak disertakan saat PSM Makassar melawan Barito Putera pada laga tunda putaran pertama Liga 1 2022-2023 beberapa hari lalu.

Namun dilansir dari unggahan instastory akun instagram @transfer.liga1, Yuran Fernandes dikabarkan ingin hengkang dari PSM Makassar.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @transfer.liga1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x