Bali United Mainkan Laga Kandang di Jogja, Muhammad Ridho Sebut Wajib Dukung Event Internasional

- 18 Januari 2023, 14:46 WIB
Kiper Bali United, Muhammad Ridho, Rabu 18 Januari 2023
Kiper Bali United, Muhammad Ridho, Rabu 18 Januari 2023 /Instagram @20muhridho/

INDOBALINEWS - Bali United akan memainkan laga kandang pertama pada tahun 2023 melawan pimpinan klasemen Liga 1, PSM Makassar.

Laga Bali United vs PSM Makassar akan digelar di stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat 20 Januari 2023.

Bali United diketahui tidak bisa menggunakan stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada putaran kedua Liga 1 2022-2023, karena stadion tersebut merupakan salah satu venue yang akan menyelenggarakan Piala Dunia U20 tahun 2023.

 

Baca Juga: Bali United Jadi Ujian Pertama PSM Makassar Pertahankan Klasemen Liga 1, Yuran Fernandes dan Agung Mannan Main

 

Markas Bali United itu menjadi satu dari 6 venue Piala Dunia U-20 2023 yang akan berlangsung pada bulan Mei hingga Juni mendatang.

Situasi ini membuat Muhammad Ridho dan kawan-kawan tetap menjaga fokus walau tanpa didukung suporter secara langsung seperti yang terjadi di Stadion DIpta.  

“Ya, mau gamau karena Stadion Dipta juga kan dipersiapkan untuk event Piala Dunia U-20. Pelatih juga menyampaikan bila situasi ini bukan masalah yang besar dan harus dukung pelaksanaan kompetisi internasional tersebut. Tentu tidak ada masalah juga untuk para pemain karena laga kandang harus bermain di luar Bali,” jelas Muhammad Ridho dilansir dari situs resmi Bali United, Rabu 18 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x