Jadwal India Open 2023: 3 Wakil Indonesia Masuk Semifinal, Fajar dan Rian Tantang Pasangan Terbaik Malaysia

- 21 Januari 2023, 08:42 WIB
Muhammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian berhasil rebut perempat final India Open 2023 atas pasangan Mark/Marvin, Jumat waktu New Delhi
Muhammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian berhasil rebut perempat final India Open 2023 atas pasangan Mark/Marvin, Jumat waktu New Delhi /Dok PBSI

INDOBALINEWS - Jadwal India Open 2023, tiga wakil Indonesia akan berlaga di babak semifinal yang berlangsung hari ini. Tunggal putra kirim wakil terbanyak.

Turnamen India Open 2023 telah memasuki hari kelima penyelenggaraan pada Sabtu 21 Januari 2023.

Pada hari ini, turnamen BWF berlevel super 750 tersebut akan menggelar pertandingan babak semifinal.

Indonesia mengirimkan tiga wakil di babak empat besar India Open 2023 dan masih berlangsung di K. D. Jadhav Indoor Hall.

Baca Juga: Alec Baldwin Terancam Penjara, Tak Sengaja Tembak Kru Film hingga Tewas Saat Syuting

Tunggal putra menyumbangkan wakil terbanyak dengan sumbangsih dua wakil di semifinal. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Di babak semifinal, Anthony Ginting akan menantang wakil terbaik Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Sementara Jonatan Christie sudah ditunggu oleh raja bulu tangkis dunia, Viktor Axelsen.

Bagi Anthony Ginting, laga melawan Vitidsarn menjadi yang keenam kalinya. Dari rekor pertemuan, tunggal putra nomor tiga dunia tersebut masih kalah dengan skor 2-3.

Adapun Jonatan Christie menemui batu terjal untuk menggemgam tiket babak puncak lantaran bakal berduel melawan unggulan teratas Viktor Axelsen.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: BWF Tournament Software


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x