Hadapi Barito Putera dalam Derby Papadaan, Borneo FC Ingin Beri Kado Manis HUT Samarinda

- 21 Januari 2023, 13:12 WIB
Hadapi Barito Putera dalam Derby Papadaan, Borneo FC Ingin Beri Kado Manis HUT Samarinda, Sabtu 21 Januari 2023
Hadapi Barito Putera dalam Derby Papadaan, Borneo FC Ingin Beri Kado Manis HUT Samarinda, Sabtu 21 Januari 2023 /Instagram @borneofc.id/

INDOBALINEWS - Pekan ke-19 Liga 1 yang akan dilakoni Borneo FC, dipastikan bertepatan dengan perayaan HUT Samarinda ke-63. Ya, hari ini 21 Januari 2023, Borneo FC akan bermain di Stadion Segiri menghadapi Barito Putera pukul 19.30 Wita.

Sudah pasti, hasil positif dibidik anak-anak Pesut Etam agar bisa terus bersaing di papan atas klasemen Liga 1. Dan pastinya, kemenangan akan menjadi kado terindah untuk Kota Tepian di bawah kepimpinan Andi Harun, yang dikenal sebagai suporter sejati Borneo FC.

“Kami akan bermain sebaik mungkin. Sebab poin penuh tak hanya dibutuhkan tim, tetapi juga ditunggu masyarakat Samarinda sebagai kado di ulang tahun ke-63 kota ini,” ujar Farid Abubakar, sekretaris tim Borneo FC, dilansir dari situs resmi Liga 1, Sabtu 21 Januari 2023.

 

Baca Juga: PSM Makassar Dapat Sanksi dari Komdis PSSI, Bayar Denda Rp50 Juta, Persib Bandung Denda Rp120 Juta

 

Namun Farid berharap kewajiban harus menang tak membuat pemain terbebani terlalu berat. Sebab hal itu bisa membuat permainann tim secara keseluruhan tak berjalan seperti yang diinginkan. Farid berharap pemain bermain lepas, agar beban tak terlalu berat mereka emban.

“Yang pasti kami ingin hasil akhir bisa membahagiakan suporter dan warga Samarinda,” ujar Farid lagi.

Borneo FC sendiri seharusnya sudah menjalani putaran kedua pada 15 Januari lalu menghadapi Arema FC. Namun tak adanya stadion yang bisa digunakan Singo Edan membuat laga akhirnya ditunda. Dan laga kedua dimainkan besok malam, saat Samarinda merayakan hari jadinya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x