Persebaya Surabaya Panaskan Persaingan Papan Atas Klasemen Liga 1 Usai Catat Tiga Kemenangan Beruntun

- 25 Januari 2023, 07:31 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan berusaha mengontrol bola saat menghadapi Bhayangkara FC, Rabu 25 Januari 2023
Pemain Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan berusaha mengontrol bola saat menghadapi Bhayangkara FC, Rabu 25 Januari 2023 /Instagram @officialpersebaya/

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya kembali meraih tiga poin setelah menumbangkan Bhayangkara FC di pekan ke-20 Liga 1 2022/2023.

Ini adalah kemenangan ketiga secara beruntun yang didapatkan tim asuhan Aji Santoso. Kehadiran dua pemain asing anyar yakni Ze Valente dan Paulo Victor dinilai mampu mendongkrak penampilan Bajol Ijo pada dua pertandingan terakhir.

Ze Valente dan Paulo Victor didatangkan di putaran kedua itu membuat penampilan Green Force lebih solid.

 

Baca Juga: PSIS Semarang Tidak Kebobolan Dalam Dua Laga Beruntun, Adi Satryo Justru Puji Rekan Satu Tim

 

Paulo Victor sudah mencetak dua gol dalam dua penampilan. Sementara Ze Valente sudah menyumbang assist untuk gol Rizky Ridho di pertandingan melawan Bhayangkara FC.

“Dengan masuknya pemain pemain baru mungkin memengaruhi mental pemain yang lain. Rizky Ridho yang akhirnya cetak dua gol, Victor di setiap pertandingan bisa cetak gol,” kata Pelatih Persebaya Aji Santoso, dilansir dari situs resmi Persebaya Surabaya, Rabu 25 Januari 2023.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persebaya Surabaya


Tags

script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=8153" >

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x