Persik Kediri Raih Kemenangan Ketiga Usai Kalahkan Madura United, Divaldo Alves Sanjung Yusuf Meilana

- 25 Januari 2023, 10:49 WIB
Striker Persik Kediri, Renan Silva
Striker Persik Kediri, Renan Silva /Instagram @persikfcofficial/

INDOBALINEWS - Persik Kediri kembali meraih kemenangan saat menjamu Madura United FC pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 dengan skor 2-0 di Stadion Brawijaya Kediri, Selasa 24 Januari 2023 sore.

Dua gol kemenangan Persik Kediri dicetak oleh eksekusi penalti Renan Silva di menit ke-45+1 dan Riyatno Abiyoso di menit ke-76.

Hasil ini membuat Persik Kediri mencatatkan kemenangan kedua secara beruntun. Sementara disisi lain, hasil negatif ini menjadi kekalahan beruntun kedua bagi Madura United.

 

Baca Juga: PSM Makassar Punya Pertahanan Terbaik di Liga 1, Persija Jakarta Butuh Kerja Ekstra Lewati Yuran Fernandes

 

Usai laga, pelatih Persik Kediri menegaskan kemenangan Macan Putih diraih karena berhasil mematikan pergerakan playmaker Madura United Hugo Gomes.

“Pertandingan hari ini dari semua pertandingan yang kita jalani paling susah karena mereka taktik, pergerakan, dan pemain Hugo Gomes buat kita lebih susah,” ungkap pelatihan asal Portugal, dilansir dari situs resmi Liga, Rabu 25 Januari 2023.

“Di lini tengah kita marking dan kita mau blok langsung Hugo (Gomes), playmaker yang mengatur pertandingan,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1 Indonesia


Tags

script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=8153" >

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x