Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming Indonesia Master 2023

- 25 Januari 2023, 15:18 WIB
Arsip - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti mengembalikan kok ke arah ganda putri Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan dalam perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/6/2022).
Arsip - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti mengembalikan kok ke arah ganda putri Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan dalam perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/6/2022). /Antara/

INDOBALINEWS - Pebulu tangkis tunggal putra Christian Adinata akan tampil sebagai debutan pada pertandingan babak utama Indonesia Masters 2023 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, Rabu.


Sebelum dipastikan tampil perdana pada ajang BWF Super 500, Christian terlebih dulu melalui dua laga kualifikasi sehari sebelumnya yang berakhir dengan kemenangan.

"Ini turnamen BWF super 500 pertama saya dan main di Istora. Tentunya saya siap memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," kata Christian dilansir dari Antara, Rabu 25 Januari 2023.

Baca Juga: PSIS Semarang Selangkah Lagi Amankan Jasa Vitinho, Winger Lincah Rekan Carlos Fortes

 

Pada kualifikasi pertama, tunggal putra peringkat ke-78 itu mengalahkan wakil India Mithun Manjunath dengan skor 21-18, 21-12. Hasil positif berlanjut pada kualifikasi kedua saat menundukkan Mark Caljouw dari Belanda dengan tiga gim 20-22, 21-14, 21-17.


Tampil pertama kali di Istora Senayan dengan ribuan pendukung yang menonton secara langsung, membuat Christian demam panggung dan sempat kehilangan fokus permainan.


Namun ia membuktikan dapat mengatasi kendala itu dengan membukukan dua kemenangan pada hari pertama Indonesia Masters 2023.


"Atmosfer di Istora membuat saya sempat tegang pada awalnya. Perlahan saya mencoba mengatasi dan akhirnya bisa. Saya merasa senang sekali," pungkas Christian.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=8153" >

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x