Indonesia Masters 2023, Anthony Ginting Melaju ke Babak Kedua Usai Kalahkan Lee Cheuk Yiu

- 25 Januari 2023, 19:12 WIB
Indonesia Masters 2023, Anthony Ginting Melaju ke Babak Kedua Usai Kalahkan Lee Cheuk Yiu, Rabu 25 Januari 2023
Indonesia Masters 2023, Anthony Ginting Melaju ke Babak Kedua Usai Kalahkan Lee Cheuk Yiu, Rabu 25 Januari 2023 /Antara/

INDOBALINEWS - Tunggal putra Anthony Ginting melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2023 dengan menundukkan Lee Cheuk Yiu pada babak 32 besar yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 25 Januari 2023

Unggulan kelima itu menang dua gim langsung 21-17, 21-12 atas pebulu tangkis Hong Kong dalam pertandingan berdurasi 36 menit. Ginting tampil solid dan tak mudah dipatahkan oleh Lee.

Anthony Ginting bermain cepat pada gim pertama yang dituntaskan hanya dalam 17 menit. Lewat serangan yang akurat dan diwarnai trik umpan menyilang dia mampu menggandakan keunggulan secara cepat atas Lee.

 

Baca Juga: Persija Jakarta Terlalu Tangguh, Ambil Alih Klasemen Liga 1 Usai Tundukkan PSM Makassar

 

Tunggal putra Indonesia bermain lepas di hadapan pebulu tangkis peringkat ke-16 dunia itu. Ginting dengan mudah memegang kendali permainan lewat pola-pola yang sulit dihalau Lee.

Menjelang akhir gim, Lee masih berusaha mengejar ketertinggalan, namun Ginting yang sudah memegang kendali pertandingan terus meningkatkan kumpulan poin hingga ditutup dengan skor 21-17.

Kemudahan juga didapat Anthony Ginting pada gim kedua. Meski tak terlalu agresif, Ginting bisa mencatatkan selisih poin atas Lee dengan skor 6-2.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=8153" >

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x