PSM Makassar Resmi Daratkan Gunansar Mandowen, Lini Depan Pasukan Ramang Makin Garang

- 27 Januari 2023, 17:39 WIB
PSM Makassar Resmi Daratkan Gunansar Mandowen, Lini Depan Pasukan Ramang Makin Garang
PSM Makassar Resmi Daratkan Gunansar Mandowen, Lini Depan Pasukan Ramang Makin Garang /PSM Makassar/

INDOBALINEWS - PSM Makassar akhirnya mengumumkan Gunansar Mandowen sebagai rekrutan pertamanya pada bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023.

Kabar ini diumumkan secara langsung melalui situs resmi PSM Makassar, Jumat 27 Januari 2023.

"PSM Makassar dengan bangga mengumumkan telah resmi merekrut Gunansar Mandowen di bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2022/2023. Pesepakbola kelahiran 14 November 2000 itu didatangkan dari klub Liga 2, Persipura Jayapura", tulis situs resmi PSM Makassar.

 

Baca Juga: Dewa United Disebut Sukses Datangkan Egy Maulana Vikri, Foto Nomor Punggung Beredar di Sosmed

 

Gunansar Mandowen menjadi amunisi baru Pasukan Ramang dengan durasi kontrak 1,5 musim. Pengalaman Gunansar di kompetisi sepakbola dalam negeri diharapkan mampu memberi kontribusi bagi PSM Makassar dalam menuntaskan Liga 1 musim 2022/2023 dan musim berikutnya.

Ia akan menambah opsi lini depan PSM Makassar. Pasukan Ramang sebelumnya sudah memiliki Everton, Yakob Sayuri, Kenzo Nambu, Ramadhan Sananta, Ricky Pratama dan Mufly Hidayat.

Gunansar Mandowen sudah cukup lama dikaitkan dengan PSM Makassar. Pemain sayap berusia 23 tahun ini masa kontraknya bersama Persipura Jayapura berakhir pada 31 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: psmmakasar.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x