Final Road to UFC, Diremehkan Petarung India, Jeka Saragih Janji Jawab dengan Pukulan dan Tendangan

- 27 Januari 2023, 18:32 WIB
Final Road to UFC, Diremehkan Petarung India, Jeka Saragih Janji akan  Jawab dengan Pukulan dan Tendangan, Jumat 27 Januari 2023
Final Road to UFC, Diremehkan Petarung India, Jeka Saragih Janji akan Jawab dengan Pukulan dan Tendangan, Jumat 27 Januari 2023 /Instagram @kingoflions/

INDOBALINEWS - Petarung One Pride MMA Indonesia, Jeka Saragih menanggapi kesombongan petarung India yang akan menjadi lawannya, Anshul Jubli. 

Petarung asal Simalungun Sumatera Utara itu menyebutkan dirinya tak mau banyak berpolemik di media, namun ia berjanji akan membungkam mulut Jubli dengan pukulan dan tendangannya.


"Saya sudah baca pernyataan dia (Jubli). Kita balas dengan pukulan dan tendangan omongan dia," tegas Jeka Saragih dilansir dari Sportskeeda, Jumat 27 Januari 2023.

 

Baca Juga: PSM Makassar Resmi Daratkan Gunansar Mandowen, Lini Depan Pasukan Ramang Makin Garang


Sebelumnya diberitakan, petarung India Anshul Jubli menyebut bahwa Jeka Saragih bukanlah petarung yang selevel dengannya di atas oktagon.

"Saya yakin dia tidak berada di level saya. Saya akan menyelesaikan dia. Strategi saya adalah menang finish," ungkap Jubli.


Tak hanya itu, Anshul Jubli bahkan meremehkan kemampuan Jeka Saragih dan merasa yakin bisa menuntaskan laga kurang dari tiga ronde.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x