Perpani Bali, Siapkan Atlet masuk Timnas untuk Harumkan Nama Bali dan Indonesia

- 29 Januari 2023, 09:02 WIB
Made Rentin memberikan piagam saat Rakerda Perpani Bali yang dilaksanakan di Renon, Sabtu 28 Januari 2023.
Made Rentin memberikan piagam saat Rakerda Perpani Bali yang dilaksanakan di Renon, Sabtu 28 Januari 2023. /Dok Humas Pemprov Bali

 

INDOBALINEWS - Perpani Bali menyiapkan para atletnya yang bisa masuk di Timnas dan bisa mengharumkan nama Bali dan Indonesia di kancah internasional.

Baik melalui Kejuaraan Dunia dan tertingginya adalah pada Kejuaraan Olimpiade.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Perpani Bali, Made Rentin, di sela-sela Rakerda Perpani Bali yang dilaksanakan di Renon, Sabtu 28 Januari 2023.

Baca Juga: Mika Tambayong dan Deva Mahenra Menikah di Bali, Busana Pengantin Mendiang Sang Ibu Jadi Saksi Momen Istimewa

Ia menjelaskan, salah satu caranya adalah dengan cara mengikuti banyak kompetisi secara berjenjang dari tingkat Daerah sampai ke tingkat Nasional. 

Di tahun 2022, beberapa atlet Perpani Bali bisa mendulang Medali Emas di Kejurnas Senior di Palangkaraya bulan Juni - Juli 2022 dan Kejurnas Junior di DIY.

Mereka adalah, Gusti Fazli Kertinegoro, Atlet Divisi Recurve, siswa dari Albanna, Ni Luh Eka Pebrianti, Atlet Divisi Standar Bow, siswa SMAN 2 Abiansemal dan KadekHita Gyananada Rasputri, Atlet Divisi Compound, siswa SMPN 2 Denpasar.

Baca Juga: Liga Indonesia Banyak Masalah, Yan Mandenas Sarankan Pemain Persipura Jayapura Berkarir di Luar Negeri

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x