Indonesia Masters 2023: Leo dan Daniel Teruskan Tradisi Juara di Ganda Putra

- 30 Januari 2023, 06:47 WIB
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando (kiri) dan Daniel Marthin (kanan) melambaikan tangannya saat penyerahan hadiah final turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (29/1/2023).
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando (kiri) dan Daniel Marthin (kanan) melambaikan tangannya saat penyerahan hadiah final turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (29/1/2023). /M Risyal Hidayat/tom/ANTARA FOTO

 

INDOBALINEWS - Indonesia Masters 2023 ditutup dengan berhasilnya Indonesia meneruskan tradisi juara dengan kemenangan pasangan Leo dan Daniel di Ganda Putra pada Minggu 29 Januari 2023.

 Sebelumnya di sektor Tunggal Putra Indonesia kembali mencatatkan prestasi All Indonesia Final setelah kosong selama 15 tahun.

Dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan Jakarta Minggu 29 Januari 2023 Jojo berhasil menaklukkan Chico.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023: Bungkam Chico, Jojo Akhiri Puasa Gelar 3 Tahun Tunggal Putra Tanah Air

Dalam pertandingan kemarin, kemenangan pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada babak final Indonesia Masters 2023 memperpanjang catatan gelar juara yang dibukukan nomor ganda putra nasional dari turnamen ini setiap tahunnya di Istora Senayan.

 Dalam sesi jumpa pers Daniel mengaku bangga dan senang bisa mencatatkan prestasi tertinggi dalam karir bulutangkisnya selama ini.

"Tentunya senang, bangga, dan lega bisa meneruskan tradisi juara ganda putra di Istora," kata Daniel dalam sesi jumpa pers di Jakarta dilansir dari Antara.

 Baca Juga: Ibu RT yang Jatuh ke Sungai Punya Penyakit Epilepsi dan Sudah 2 Kali Terjadi

Tahun lalu, pencapaian serupa yang diraih pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang juga menjadi gelar perdana mereka di Istora Senayan seperti yang dicatatkan Leo/Daniel tahun ini.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x