Kerap Dikritik di Media Sosial, Pelatih Bali United Sebut Pengkritiknya Banyak Gunakan Akun Palsu

- 3 Februari 2023, 19:02 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Jumat 3 Februari 2023
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Jumat 3 Februari 2023 /Baliutd.com

INDOBALINEWS - Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mendapat kritikan suporter karena penampilan tim yang kurang greget dalam tiga pertandingan awal putaran kedua Liga 1.

Menurut suporter permainan Bali United cenderung mudah dibaca lawan dan tidak menghibur sehingga dalam 3 pertandingan terakhir di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023, Bali United jauh dari kata maksimal.

Coach Teco pun merespons situasi yang kini sedang menghampiri dirinya dalam menangani Bali United.  

 

Baca Juga: Lini Tengah Bali United Jadi Sasaran Kritik Suporter, Coach Teco Bilang Begini

 

“Ini biasa di sepak bola dan pelatih yang tidak bisa terima kritik, dia tidak bisa jadi pelatih kepala tapi asisten pelatih. Asisten pelatih tidak ada masalah tetapi pelatih kepala pasti ada waktu yang bagus dan ada waktu yang tidak bagus, ada waktu tim menang, ada waktu kalah.

Harus tahu situasi sepak bola di Indonesia. Biasa ada orang fanatik yang minta tim harus menang, harus menang. Tapi situasi harus tahu juga kalau tim lawan juga ingin menang. Waktu kita bisa menang, kritik pasti ada di tim lawan. Ini menurut saya hal biasa dalam sepak bola,” ungkap Coach Teco dilansir dari situs resmi Bali United, Jumat 3 Januari 2023.

Pelatih yang sukses membawa Bali United juara dua musim beruntun di Liga 1 ini sangat terbuka terhadap kritikan suporter terhadap dirinya dan tim.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: baliunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x