Thomas Doll Ungkap Cerita Dibalik Proses Transfer Persija Jakarta Daratkan Witan Sulaeman

- 5 Februari 2023, 15:56 WIB
Thomas Doll Ungkap Cerita Dibalik Proses Transfer Persija Jakarta Daratkan Witan Sulaeman, Minggu 5 Februari 2023
Thomas Doll Ungkap Cerita Dibalik Proses Transfer Persija Jakarta Daratkan Witan Sulaeman, Minggu 5 Februari 2023 /Persija.id/

INDOBALINEWS - Witan Sulaeman menjadi penutup pergerakan Persija Jakarta dalam perburuan pemain di bursa transfer pemain tengah musim.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, membocorkan proses pemain berusia 21 tahun itu bisa hadir di dalam skuadnya.

“Menurut saya ini proses yang panjang karena jika dipikir lagi, saya masih ingat kapan pertama kali bertemu dengan agen Witan, yaitu Dusan (Bogdanovic). Kami duduk bersama dengan mereka tapi mungkin saat itu waktunya belum tepat. Sebab, dia (Witan) masih punya kontrak dan bermain di Eropa,” tutur Thomas Doll dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Minggu 5 Februari 2023.

 

Baca Juga: Reza Arya Pratama Kiper Muda PSM Makassar, 8 Laga Tanpa Kebobolan, Shin Tae yong Tidak Tertarik?

 

“Tapi sejak beberapa bulan yang lalu kami sudah sempat membahas tentang pemain ini (Witan) di tim. Sepertinya sekarang saat yang tepat untuk membawa dia kembali ke Indonesia. Saya tahu dia sangat senang. Sebelumnya saya pun sempat berbicara tentangnya bersama Syahrian Abimanyu karena mereka rekan satu tim di Timnas,” katanya lagi.

Menurut Thomas Doll, kala itu Persija Jakarta belum bisa melangkah terlalu jauh untuk mendatangkan Witan Sulaeman. Sebab, soosk berjulukan Baby Shark itu tengah fokus membela Timnas.
 
“Saat itu saya belum sempat berbicara dengannya karena saya yakin dia sedang fokus untuk bersiap menjalani laga di Timnas. Tentu waktunya tidak tepat kala itu.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x