Mulai Latihan Bersama Persija Jakarta, Witan Sulaemen Ngaku Diskusi dengan Thomas Doll Terkait Kondisi Tim

- 5 Februari 2023, 17:19 WIB
Mulai Latihan Bersama Persija Jakarta, Witan Sulaemen Ngaku Diskusi dengan Thomas Doll Terkait Kondisi Tim, Minggu 5 Februari 2023
Mulai Latihan Bersama Persija Jakarta, Witan Sulaemen Ngaku Diskusi dengan Thomas Doll Terkait Kondisi Tim, Minggu 5 Februari 2023 /Persija.id/

INDOBALINEWS - Witan Sulaeman menjadi penutup pergerakan Persija Jakarta dalam perburuan pemain di bursa transfer pemain tengah musim Liga 1 2022-2023.

Witan Sulaeman sudah terlihat ikut latihan bersama Muhammad Ferarri dkk. di Nirwana Park, Bojongsari, pada Sabtu 4 Februari 2023 sore.

Pemain yang merumput di beberapa klub Eropa sejak tahun 2020 itu terlihat menikmati sesi latihan yang dipimpin oleh pelatih Thomas Doll.

 

Baca Juga: Reza Arya Pratama Kiper Muda PSM Makassar, 8 Laga Tanpa Kebobolan, Shin Tae yong Tidak Tertarik?

 

Pemain kelahiran Palu 21 tahun yang lalu itu pun mengungkapkan kegembiraannya setelah melakukan latihan perdana bersama Persija Jakarta.

“Tentunya sangat senang bisa bertemu dengan rekan satu tim, para pelatih, dan official. Tapi saya harus adaptasi lagi karena baru sampai di Indonesia beberapa hari yang lalu,” ucap Witan Sulaeman dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Minggu 5 Februari 2023.

Mantan pemain AS Trencin tersebut menyebutkan tidak terlalu banyak perbedaan berlatih di Persija Jakarta dengan beberapa klub Eropa yang pernah dibelanya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x