Brandon Scheunemann Gabung TC Timnas U20, Ini Kata Bos PSIS Semarang

- 7 Februari 2023, 12:12 WIB
Brandon Scheunemann Gabung TC Timnas U20, Ini Kata Bos PSIS Semarang, Selasa 7 Februari 2023
Brandon Scheunemann Gabung TC Timnas U20, Ini Kata Bos PSIS Semarang, Selasa 7 Februari 2023 /Psis.co.id/

 

INDOBALINEWS - Salah satu pemain muda PSIS Semarang, Brandon Scheunemann mendapat panggilan untuk mengikuti Training Center (TC) Timnas U20 sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U20 dan Piala Dunia U20.


Berdasarkan surat resmi dari PSSI dengan nomor 324/AGB/31/I-2023, pemain berusia 17 tahun tersebut akan mengikuti TC di Jakarta pada 1-28 Februari 2022 sebelum mengikuti Piala Asia bulan Maret mendatang.


Menanggapi hal tersebut, PSIS Semarang memberi support ke Brandon Scheunemann untuk dapat memberikan penampilan terbaik supaya masuk ke dalam skuat pemain di Piala Asia mau pun Piala Dunia U20.

 

Baca Juga: PSIS Semarang Kembali 'Dihantui' Masalah Cedera Pemain, Carlos Fortes Mengkhawatirkan

 

“Mulai pertandingan lawan Persik Kediri dan beberapa waktu ke depan, Brandon akan absen sementara karena dipanggil Timnas U20. Sukses ya Brandon, tunjukkan penampilan terbaikmu dan yang terpenting ambil ilmu sebanyak-banyaknya. Tetap rendah hati juga,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dilansir dari situs resmi PSIS Semarang, Selasa 7 Februari 2023.

Brandon Scheunemann sendiri saat ini sudah di Jakarta dan akan absen membela PSIS Semarang saat menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya pada Sabtu 4 Februari 2023.

Brandon Scheunemann merupakan salah satu pemain jebolan akademi PSIS Semarang. Sempat hijrah memperkuat EPA Persis Solo, ia kemudian diberi kesempatan trial bersama PSIS.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x