Persija Jakarta Ungkap Isi Pertemuan Dengan Tim Pelatih Timnas, Ingin Pemain Muda Bertumbuh Lewat Kompetisi

- 8 Februari 2023, 11:06 WIB
Persija Jakarta Ungkap Isi Pertemuan Dengan Tim Pelatih Timnas, Ingin Pemain Muda Bertumbuh Lewat Kompetisi, Rabu 8 Februari 2023
Persija Jakarta Ungkap Isi Pertemuan Dengan Tim Pelatih Timnas, Ingin Pemain Muda Bertumbuh Lewat Kompetisi, Rabu 8 Februari 2023 /Persija.co.id/

INDOBALINEWS - Persija Jakarta menggelar pertemuan virtual dengan tim pelatih Timnas pada Selasa 7 Februari 2023 siang.

Persija Jakarta diwakili pelatih Thomas Doll dan Wakil Presiden Ganesha Putera. Sementara tim pelatih Timnas didelegasikan kepada Asisten pelatih Nova Arianto.


Dalam pertemuan tersebut, manajemen Persija Jakarta menyampaikan kepada PSSI untuk memberikan kesempatan kepada para pemain U-20 mereka untuk berkembang di Liga 1.

 

Baca Juga: Terkuak! Lionel Messi Ternyata Nyaris Gabung Inter Milan Sebelum Perkuat PSG

 

"Seperti yang sudah pernah disampaikan 'coach' Thomas Doll, kami akan membantu timnas dengan memberikan menit bermain kepada para pemain kami di level tertinggi kompetisi nasional," ujar Wakil Presiden Persija Ganesha Putera, dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Rabu 8 Februari 2023.


Ganesha Putera menegaskan, Persija Jakarta tidak mempermasalahkan jika pemain U-20 Persija mereka dipanggil ke timnas.

Akan tetapi, Macan Kemayoran meminta kepada PSSI agar membuka diri untuk menerima opsi-opsi, terutama terkait pemanggilan pemain yang memiliki banyak menit bertanding di BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x