Kadek Dimas Satria Cuma Pajangan, Pelatih Bali United Pilih Privat Mbarga Isi Lini Depan Lawan Persib Bandung

- 10 Februari 2023, 12:54 WIB
Kadek Dimas Satria Jadi Pajangan, Pelatih Bali United Pastikan Privat Mbarga Isi Lini Depan Lawan Persib Bandung,Jumat 10 Februari 2023
Kadek Dimas Satria Jadi Pajangan, Pelatih Bali United Pastikan Privat Mbarga Isi Lini Depan Lawan Persib Bandung,Jumat 10 Februari 2023 /Baliutd.com/

INDOBALINEWS - Bali United akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022-2023. Laga Bali United vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 10 Februari 2023. Bali United sedang dalam situasi sulit. Mereka belum sekalipun meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir di BRI Liga 1.

Masalah Bali United kian bertambah setelah striker andalannya Ilija Spasojevic dipastikan tidak aka bermain lawan Persib Bandung. Hal tersebut terjadi lantaran Spasojevic terkena larangan akumulasi kartu kuning. Kartu kuning yang diperolehnya saat menghadapi Barito Putera, menjadi hukuman ke empat diterima Spaso. Selain itu, Lerby Eliandry juga masih dalam masa pemulihan cedera.

Privat Mbarga dipastikan akan menghuni lini depan jelang bertemu Persib Bandung karena absennya Ilija Spasojevic di pertandingan nanti. Privat sendiri ingin kembali meraih kemenangan seperti hasil putaran pertama ketika bertandang ke markas Persib Bandung.

pikiran-rakyat.com

 


“Soal putaran pertama saya sukses cetak assist dan gol ke gawang Persib Bandung jadi motivasi di putaran kedua buat saya di pertandingan besok. Saya harus kerja keras dan bisa bantu tim raih hasil positif untuk perbaiki situasi tim saat ini," jelas Privat Mbarga dilansir dari situs resmi Bali United, Jumat 10 Februari 2023.

 

Baca Juga: Viral Hoaks Pelatih Bali United Coach Dianggap Menghina Persib Bandung, Ini Klarifikasi Coach Teco

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x