PSIS Semarang Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Dewa United, Carlos Fortes Harus Menepi Lama Karena Cedera

- 12 Februari 2023, 17:39 WIB
PSIS Semarang Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Dewa United, Carlos Fortes Harus Menepi Karena Cedera, Minggu 12 Februari 2023
PSIS Semarang Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Dewa United, Carlos Fortes Harus Menepi Karena Cedera, Minggu 12 Februari 2023 /Psis.co.id/

INDOBALINEWS - PSIS Semarang dijadwalkan akan menghadapi Dewa United pada pekan ke-24 BRI Liga 1. Laga akan digelar di Stadion Jatidiri, Senin 13 Februari 2023.

Jelang laga ini, pelatih PSIS Semarang dibuat pusing tujuh keliling usai kehilangan striker asing, Carlos Fortes yang harus menepi karena cedera.

Carlos Fortes dipastikan absen selama kurang lebih empat pertandingan pasca-mengalami cedera saat menghadapi Persik Kediri dalam matchweek 22 BRI Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Sabtu 4 Februari 2023 silam.

 

Baca Juga: Viral Statement Pelatih Persija Jakarta Sebut STY Seperi Badut Dalam Iklan, Thomas Doll Beri Klarifikasi

 

Setelah dilakukan observasi dan dilakukan Magnetic Resonance Imaging (MRI) untuk memastikan kondisinya, Carlos Fortes dipastikan harus menepi karena ada sobekan di otot bicep femoris.

“Untuk kondisi Fortes saat ini, sudah kami lakukan MRI dan konsultasi dengan dokter speliasis ortopedi beberapa hari yang lalu, dokter sampaikan ada sobekan di otot bicep femoris (salah satu otot pembentuk grup otot hamstring) kaki kanan,” ujar fisioterapis PSIS, Sigit Pramudya dilansir dari situs resmi PSIS Semarang, Minggu 12 Februari 2023.

Untuk mempercepat pemulihan cedera Carlos Fortes, diambil tindakan suntikan injeksi platelet rich plasma (PRP) yang merupakan salah satu terapi biologis untuk menghilangkan rasa nyeri dan meningkatkan kembali fungsi otot tersebut.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x