Bali United Bermain Imbang Lawan Persik Kediri, Coach Teco Keluhkan Jadwal Padat Kompetisi BRI Liga 1

- 15 Februari 2023, 11:40 WIB
Bali United Bermain Imbang Lawan Persik Kediri, Coach Teco Keluhkan Jadwal Padat Kompetisi BRI Liga 1, Rabu 15 Februari 2023
Bali United Bermain Imbang Lawan Persik Kediri, Coach Teco Keluhkan Jadwal Padat Kompetisi BRI Liga 1, Rabu 15 Februari 2023 /Baliutd.com/

INDOBALINEWS - Bali United kembali harus berbagi angka dalam lawatannya ke kandang Persik Kediri, Selasa 14 Februari 2023 sore dengan skor 1-1 untuk kedua tim.

Hasil itu membuat Bali United kembali gagal untuk meraih kemenangan di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 musim ini.


Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menuturkan bila skuadnya sudah bekerja keras meredam serangan tuan rumah yang juga berjuang di lapangan.

 

Baca Juga: Bali United Gagal Menang Lima Laga Beruntun, Coach Teco Tidak Pikirkan Kans Pertahankan Gelar Juara BRI Liga 1


Hasil imbang itu menurut Coach Teco cukup adil mengingat kedua tim sama-sama berjuang untuk meraih poin di pertandingan tersebut.  


“Kedua tim bekerja keras di dalam pertandingan hari ini (kemarin). Tim lawan punya beberapa peluang dan kami (Bali United) juga memiliki beberapa peluang. Hanya saja hasil seri menurut saya adil bagi kedua tim kali ini,” ungkap Coach Teco dilansir dari situs resmi Bali United, Rabu 15 Februari 2023.


Pelatih asal Brasil ini menyebutkan bila faktor waktu pertandingan yang padat ditambah perjalanan antar kota menyebabkan persiapan tim kurang matang dalam menjalani pertandingan.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x