Aksi Bonek Kerap Meresahkan Saat Laga Away Persebaya Surabaya, Eri Cahyadi Minta Suporter Siapkan Hal Ini

- 15 Februari 2023, 13:07 WIB
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengundang manajemen Persebaya Surabaya dan perwakilan Bonek bahas solusi cegah tindak anarkis suporter saat laga away, Rabu 15 Februari 2023
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengundang manajemen Persebaya Surabaya dan perwakilan Bonek bahas solusi cegah tindak anarkis suporter saat laga away, Rabu 15 Februari 2023 /Persebaya.id/

INDOBALINEWS - Tindakan anarkis Bonek saat mendampingi laga away Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 menjadi sorotan takam dalam beberapa pekan terakhir.

Hal tersebut juga menjadi sorotan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Terutama kejadian dalam rangkaian away Persebaya Surabaya ke Semarang yang ditunda.

Dalam rangkaian pertandingan yang seharusnya diselenggarakan 8 Februari itu, banyak berita tentang tindakan anarkis suporter beratribut Persebaya Surabaya di Semarang. 

 

Baca Juga: Bali United Bermain Imbang Lawan Persik Kediri, Coach Teco Keluhkan Jadwal Padat Kompetisi BRI Liga 1

 

Berita negatif itu dimuat di media mainstream maupun sosial media. Akun instagram pribadinya @ericahyadi_ bahkan mengutip berita Kompas.com yang berjudul: Viral, Video Oknum Suporter Persebaya Keroyok Warga di Kota Semarang.


Demi mencari solusi agar kejadian serupa tidak terulang, Eri pun mengundang perwakilan Bonek dan Manajemen Persebaya Surabaya, Selasa 14 Februari 2023.

Dalam pertemuan tersebut, Eri Cahyadi mengajak Bonek dan manajemen Persebaya Surabaya untuk membahas langkah-langkah agar hal itu tidak terjadi lagi.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x