BRI Liga 1: Pelatih Persija Jakarta Sebut Bhayangkara FC Potensial Bisa Jadi Lawan yang Merepotkan

- 16 Februari 2023, 07:53 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll /Persija Jakarta

INDOBALINEWS - Persija Jakarta bakal melakoni laga tandang menghadapi Bhayangkara FC psds pekan ke 25 BRI Liga 1.

Laga Persija Jakarta melawan tuan rumah Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis 16 Februari 2023, kickoff pukul 15.00 WIB.

Persija Jakarta melipatgandakan kewaspadaan terhadap daya juang Bhayangkara FC jelang laga ini. 

 

Baca Juga: Persebaya Surabaya Menang Enam Laga Beruntun, Aji Santoso PD Kalahkan Bali United Pada Pekan ke 25 BRI Liga 1

 

Cerita heroik armada Bhayangkara FC pada dua pekan sebelumnya saat melawan Persikabo 1973, Selasa 7 Februari 2023, memberikan kesan mendalam bagi pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

Bhayangkara FC comeback dari ketinggalan dua gol untuk merebut kemenangan dengan skor akhir 3-2. Menariknya dua gol kemenangan dicetak pada menit-menit akhir tepatnya pada menit 90 dan 90+5.

“Dengan mereka mempunyai catatan seperti itu di sini (Wibawa Mukti), berarti mereka adalah tim yang pantang menyerah hingga detik akhir. Kemenangan melawan Persikabo menandakan bahwa mereka percaya bisa mendapatkan poin penuh dan mereka benar benar berjuang,” tutur pelatih Persija, Thomas Doll dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Kamis 16 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x