PSIS Semarang vs Persis Solo, Masih Menunggu Pengesahan, Gilbert Agius Batal Debut di Kompetisi BRI Liga 1

- 17 Februari 2023, 11:17 WIB
PSIS Semarang vs Persis Solo, Masih Menunggu Pengesahan, Gilbert Agius Batal Debut di Kompetisi BRI Liga 1, Jumat 17 Februari 2023
PSIS Semarang vs Persis Solo, Masih Menunggu Pengesahan, Gilbert Agius Batal Debut di Kompetisi BRI Liga 1, Jumat 17 Februari 2023 /Psis.co.id/

INDOBALINEWS - PSIS Semarang akan memainkan laga Derby Jateng melawan Persis Solo pada pekan ke 25 BRI Liga 1 2022-2023.

Laga PSIS Semarang vs Persis Solo akan digelar di stadion Jatidiri, Semarang, Jumat 17 Februari 2023. Kickoff pukul 15.00 WIB.

PSIS Semarang baru saja mendatangkan Gilbert Agius sebagai pelatih kepala baru untuk menukangi Brandon Scheunemann dan kawan-kawan di sisa kompetisi BRI Liga 1.

 

Baca Juga: BRI Liga 1: PSS Sleman vs Dewa United, Seto Nurdiyàntoro Minta Anak Asuhnya Kelola Emosi Dengan Baik



Sayangnya, Gilbert Agius masih menunggu pengesahan administrasi. Eks pelatih Timnal Malta itu tidak akan menjalani laga debut saat PSIS Semarang melawan Persis Solo.

PSIS Semarang masih akan tetap didampingi Muhammad Ridwan pada laga sore nanti.

Muhammad Ridwan yang hadir dalam sesi jumpa pers karena pelatih kepala Gilbert Agius tengah menunggu pengesahan mengatakan bahwa secara umum, PSIS sudah siap untuk pertandingan melawan Persis Solo.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x