Derby Jateng: Pelatih PSIS Semarang Cadangkan Taisei Marukawa, Persis Solo Pasang Duet Striker Gaek

- 17 Februari 2023, 16:03 WIB
 Derby Jateng: Pelatih PSIS Semarang Cadangkan Taisei Marukawa, Persis Solo Pasang Duet Striker Gaek
Derby Jateng: Pelatih PSIS Semarang Cadangkan Taisei Marukawa, Persis Solo Pasang Duet Striker Gaek /Psis.co.id/

INDOBALINEWS - PSIS Semarang akan memainkan laga Derby Jateng melawan Persis Solo pada pekan ke 25 BRI Liga 1 2022-2023.

Laga PSIS Semarang vs Persis Solo akan digelar di stadion Jatidiri, Semarang, Jumat 17 Februari 2023. Kickoff pukul 15.00 WIB.

Laga ini digelar tanpa penonton. Faktor keamanan menjadi alasan aparat kepolisian tidak menerbitkan ijin pertandingan dengan penonton.

 

Baca Juga: Persebaya Surabaya Boyong Tiga Striker Hadapi Bali United, Paulo Victor Kenang Memori Kalahkan Serdadu Tridatu

 

PSIS Semarang bertekad melanjutkan tren kemenangan dalam laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 saat menjamu Persis Solo.

"Kami sudah melakukan persiapan, harapannya tren kemenangan bisa berlanjut," kata Asisten Pelatih PSIS Semarang Muhammad Ridwan dilansir dari Antara, Jumat 17 Februari 2023.


Menurut Muhammad Ridwan, Persis Solo memiliki kedalaman skuad yang baik antara pemain inti dan cadangan. Ridwan menegaskan bahwa PSIS Semarang tidak akan menurunkan kewaspadaan saat meladeni Persis Solo.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x