BRI Liga 1: Mark Klok Bawa Persib Bandung Unggul Sementara Atas Arema FC

- 23 Februari 2023, 16:44 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra (kanan) berusaha mengambil bola dari pesepak bola Arema FC Rizky Dwi (kiri) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/2/2023). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/tom.
Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra (kanan) berusaha mengambil bola dari pesepak bola Arema FC Rizky Dwi (kiri) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/2/2023). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/tom. /YULIUS SATRIA WIJAYA/ANTARA FOTO

INDOBALINEWS - Persib Bandung menjamu Arema FC pada pekan ke 26 BRI Liga 1. Laga digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, pada hari Kamis, 23 Februari 2023, pukul 15.00 WIB. Laga PERSIB melawan Arema FC ini digelar tanpa penonton karena pertimbangan faktor keamanan.

Persib Bandung gagal mencetak gol pada babak pertama meski unggul penguasaan bola atas Arema FC.

Persib Bandung mendapatkan peluang pertamanya melalui aksi Ciro Alves yang memanfaatkan bola salah antisipasi yang dilakukan oleh bek Arema FC.

 

Baca Juga: Redam Kecepatan Pemain PSM Makassar, Pelatih Persebaya Surabaya Siapkan Langkah Ini


Ciro Alves yang merangsek kedalam kotak pinalti dari sisi kanan pertahanan Singo Edan, langsung melepaskan sepakan ke arah gawang yang masih mampu ditangkap baik oleh kiper Teguh Amiruddin.


Menit ke-4, aksi Ciro Alves kembali merepotkan lini pertahanan Arema, bahkan dirinya harus dijatuhkan pemain lawan saat kembali mencoba masuk ke dalam kotak pinalti


Persib Bandung nyaris memperoleh keunggulan pada menit ke 17 setelah David da Silva berhasil menyontek bola di depan gawang Arema FC, hasil umpan Ciro Alves.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x