Liga 1: Madura United vs Persija Jakarta, Babak Pertama Berakhir Imbang Tanpa Gol

- 26 Februari 2023, 15:56 WIB
Liga 1: Madura United vs Persija Jakarta, Babak Pertama Berakhir Imbang Tanpa Gol
Liga 1: Madura United vs Persija Jakarta, Babak Pertama Berakhir Imbang Tanpa Gol /BERITA DIY/IRSA ARDIA

INDOBALINEWS - Madura United menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu 26 Februari 2023 sore, kickoff pukul 15.00 WIB.

Madura United mengincar hasil maksimal pada laga yang diprediksi tidak akan mudah bagi tuan rumah karena Persija Jakarta saat ini juga tengah bersaing di jalur perebutan gelar juara musim ini.

Persija Jakarta dengan posisi pincang. Tiga pemain asingnya masih belum bisa dimainkan. Mereka diantaranya Abdullah Yusuf Helal, Manno Behrens dan Ondrej Kudela.

 

Baca Juga: Kronologi Pembunuhan Abby Choi, Fashionista Hongkong, Dibunuh Secara Brutal oleh Mantan Suami dan Ayah Mertua

 

Selain itu beberapa pemain lokal juga tidak bisa memperkuat Persija Jakarta berbagai alasan. Praktis Macan Kemayoran hanya membawa 18 pemain dalam lawatannya ke markas Madura United.

Madura United vs Persija Jakarta bermain dengan tempo rendah pada babak pertama. Kedua tim nampak lebih berhati-hati dan berusaha menjaga kedalaman.

Akibatnya, tak begitu banyak peluang berbahaya tercipta. Babak pertama Madura United vs Persija Jakarta berakhir tanpa gol.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x