Cabor Selam akan Dioptimalkan agar Jadi Ladang Emas bagi Kontingen Denpasar

- 25 Maret 2023, 20:29 WIB
Pengurus Kota POSSI Denpasar Masa Bakti 2023-2027 Dilantik Jumat 17 Maret 2023.
Pengurus Kota POSSI Denpasar Masa Bakti 2023-2027 Dilantik Jumat 17 Maret 2023. /Dok Rudi

INDOBALINEWS - Dari 46 cabor di bawah naungan KONI Denpasar, cabang olahraga  Selam yang memperebutkan banyak medali di arena Porprov.

Menurut Sekretaris Umum (Sekum) KONI Kota Denpasar Made Darmiasa ke depannya akan dioptimalkan lagi agar dapat menjadi ladang emas bagi kontingen Denpasar.

“Pada prinsipnya semua cabor di Kota Denpasar sudah melakukan kegiatan. Tapi dari catatan kita cabor Selam perlu kita beri perhatian khusus, karena ini olahraga baru, cukup keras dan peminatnya belum cukup banyak," ujar Made Darmiasa.

Baca Juga: Dipermalukan Depan Umum, Ibu Rumah Tangga Lapor Polisi

Lebih lanjut dikatakannya di Selam banyak medali yang diperebutkan ada puluhan medali, tetapi yang didapatkan justru masih sangat minim.

Sekum KONI Kota Denpasar itu menambahkan untuk menatap tahun baru 2023, Denpasar masih akan fokus membina atlet-atlet muda.

Event Walikota Cup 2023 mendatang tetap akan bergulir mempertandingkan seluruh cabor di bawah naungan KONI Kota Denpasar.

Baca Juga: Akhirnya! Imigrasi Denpasar Deportasi 2 Bule Polandia Kemah di Pantai Purnama Saat Nyepi

Sebelumnya Pengurus Persatuan Olahraga Selam Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Denpasar masa bakti 2023-2027 resmi dilantik, Jumat 17 Maret 2023 lalu di Hotel Grand Santi Denpasar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x