Drawing Piala Dunia 2023 di Bali Batal, Tim FIFA Lanjutkan Cek Kesiapan Stadion I Wayan Dipta Gianyar

- 27 Maret 2023, 11:57 WIB
Pesonel tim FIFA melakukan pengecekan kesiapan Piala Dunia 2023 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali Senin 27 Maret 2023.
Pesonel tim FIFA melakukan pengecekan kesiapan Piala Dunia 2023 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali Senin 27 Maret 2023. /Shira Ade Indobalinews

INDOBALINEWS - Suhu panas di Bali terkait batalnya gelaran acara Drawing Piala Dunia 2023 yang rencana bakal diadalan di Art Center Denpasar 31 Maret terus meningkat.

 

Sementara itu Tim FIFA terlihat masih mengecek kesiapan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada Senin 27 Maret 2023.

Dari pantauan wartawan di Stadion Dipta, tim FIFA melakukan pengecekan atau inspeksi terakhir Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, salah satu dari 6 stadion yang akan digunakan sebagai tempat pertandingan Piala Dunia FIFA U-20 Indonesia.

Baca Juga: Penjual Dapat Omzet & Keuntungan Besar, Simak Marketplace Pilihan Seller di Ramadan 2023

Meskipun rencana Drawing pembagian Group yang remcananya akan digelar di Bali pada 31 Maret 2023 dinyatakan batal, namun hal itu tidak mempengaruhi proses pengecekan maupun inspeksi kesiapan stadion yang dilakukan Tim FIFA, termasuk di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini.

Tim FIFA tiba di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada sekitar pukul 10:30 WITA. Sebelum mengecek ke seluruh stadion mereka terlebih dulu melakukan pertemuan secara tertutup dengan pihak terkait panitia tuan rumah penyelenggaraan pertandingan Piala Dunia FIFA U-20 Indonesia.

Baca Juga: Seminggu Polresta Denpasar dan Jajaran Tindak 365 Pelanggaran Lalulintas

Kedatangan Tim FIFA ini untuk memastikan kesipaan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali khususnya terkait fasilitas sarana maupun prasarana karena stadion ini telah ditunjuk sebagai salah satu dari 6 stadion lainnya yang menjadi venue tuan rumah Piala Dunia FIFA U-20 Indonesia 2023

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x