Wellington Carvalho Selesai, Bali United Buka Kuota Pemain Asing Baru

- 27 April 2023, 18:20 WIB
Bali United Resmi akhiri kerjasama dengan Wellington Carvalho, Eks Timnas U 20 Brasil, Pengganti Willian Pacheco , Kamis 27 April 2023
Bali United Resmi akhiri kerjasama dengan Wellington Carvalho, Eks Timnas U 20 Brasil, Pengganti Willian Pacheco , Kamis 27 April 2023 /Bali United

INDOBALINEWS - Bali United mulai ancang-ancang untuk merekrut pemain asing untuk mengisi kekosongan kuota usai berakhirnya kerjasama dengan pemain asal Brazil Wellington Carvalho.

Manajemen Bali United masih belum menyebutkan nama pemain yang tengah diincarnya untuk bermain di musim mendatang.

Pada Kamis 27 April 2023, melalui web resminya, Bali United (BU) kembali mengumumkan kesepakatan dengan Carvalho untuk mengakhiri kerjasama.

Baca Juga: Bejat! Seorang Ayah Setubuhi Anak Tiri yang Masih SMP Hinga 10 Kali, Ditolak Malah Ngancam Sakiti Ibunya

Pemain belakang yang mengawali kiprahnya bermain di klub di luar negaranya di bawah naungan BU ini tidak melanjutkan perjuangan di musim kompetisi mendatang.

Coach Teco mengungkapkan harapannya karir Carvalho akan lebih moncer setelah terasah di BU sejak Januari 2023 lalu.

Baca Juga: Hadiah Bagi Orang Tua yang Memiliki Anak Perempuan

Tak lupa Coach Teco juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi pemain yang di BU menggantikan posisi Willian Pacheco ini.

“Terima kasih untuk Wellington atas dedikasi, perjuangan dan kebersamaan selama ini bersama Bali United. Mudah-mudahan setelah dari tim ini, Wellington bisa berkarier di klub yang baru yang bisa membantu perjalanan kariernya di lapangan,” ungkap Coach Teco dilansir dari web resmi Bali United.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x