Perdana, Bali Gelar Festival Olahraga Rekreasi Daerah

- 19 Mei 2023, 18:57 WIB
Pembukaan Festival Olahraga Rekreasi Daerah (FORDA) Bali I Tahun 2023 di Istana Taman Jepun, Tanjung Bungkak Denpasar, Jumat 19 Mei 2023.
Pembukaan Festival Olahraga Rekreasi Daerah (FORDA) Bali I Tahun 2023 di Istana Taman Jepun, Tanjung Bungkak Denpasar, Jumat 19 Mei 2023. /Dok Humas Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Ardhana Sukawati (Cok Ace) mendukung pengembangan olahraga rekreasi yang dilaksanakan Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Bali.

Dukungan itu diutarakannya saat membuka Festival Olahraga Rekreasi Daerah (FORDA) Bali I Tahun 2023 di Istana Taman Jepun, Tanjung Bungkak Denpasar, Jumat 19 Mei 2023.

Lebih jauh dalam sambutan singkatnya Wagub Cok Ace bangga dengan antusiasme yang ditunjukkan masyarakat yang tergabung dalam wadah FORMI dalam mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga: Jelang Saraswati: Rumah Kebangsaan Satyam Evam Jayate Gelar Ngelawar dan Lomba Penjor Gebogan

Menurutnya, semangat ini layak mendapat apresiasi karena masyarakat melaksanakan kegiatan olahraga atas panggilan hati nurani dan dengan biaya sendiri.

"Hal ini tentunya akan memberikan manfaat positif bagi kesehatan fisik dan mental," ujarnya. Ia berharap, semangat warga dalam melaksanakan aktivitas olahraga terus dipupuk sehingga terwujud masyarakat Bali yang sehat. 

Baca Juga: Hati Hati Tren Baru Modus Kecelakaan, Kawanan Begal Rampas Motor Korban

Masih dalam sambutannya, Wagub Cok Ace juga menyinggung kewajiban pemerintah dalam mendukung peran aktif yang ditunjukkan masyarakat.

"Ini patut kita dukung, baik secara moral maupun pendanaan. Ke depannya, saya minta agar diupayakan memperoleh alokasi anggaran," urainya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x