Lirik Konsep Sekolah dan Kerja dari Bali, Ascot Mantap Kembangkan Citadines di Berawa

- 1 Maret 2021, 13:05 WIB
Salah satu kamar di Citadines Berawa Bali yang menawarkan para tamu untuk bisa berwisata, bekerja atau belajar dari Bali.
Salah satu kamar di Citadines Berawa Bali yang menawarkan para tamu untuk bisa berwisata, bekerja atau belajar dari Bali. /Dok Citadines Berawa

INDOBALINEWS - Pemerintah khususnya kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif belakangan ini menggiatkan konsep belajar dan kerja daring dari Bali.

Bagi wisatawan yang ingin bekerja sambil berwisata di Bali akan disiapkan paket Work and Study From Bali yang dikeluarkan Kemenparekraf dan Pemprov Bali.

Hal ini untuk menggungah para pengusaha dan para profesional mulai mempertimbangkan untuk bekerja dari Bali. Karena ada dua fungsi, yang pertama bisa lebih efisien dan bisa menikmati keindahan alam Bali, dan dapat membantu sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali.

Baca Juga: 'Lady Diana dan Pangeran Charles' Jadi Aktris dan Aktor Terbaik di Golden Globes 2021

Hal ini juga yang kemudian ditangkap oleh para pelaku industri hotel di Bali. Termasuk salah satunya adalah unit bisnis penginapan yang dimiliki CapitaLand, The Ascott Limited (Ascott).

Menyusul pembukaan hotel barunya Citadines Berawa Beach Bali di jantung kota Canggu, sebuah destinasi di pantai barat daya Bali, Indonesia.

Baca Juga: Mengenang Artidjo Alkostar, Algojo Para Koruptor Dan Sumber Inspirasi Kebaikan

Manajemen Citadines selain membidik pasar wisatawan leisure dan bisnis, juga membidik pasar yang ditawarkan pemerintah. Seperti yang dikatakan oleh Philip Lim, Country General Manager Ascott untuk Indonesia bahwa Citadines Berawa Bali dirancang sangat ideal untuk ekspatriat, pebisnis dan wisatawan serta para digital-nomad yang mengunjungi atau berbasis di pulau tersebut. Baik untuk tinggal, bekerja atau bermain.

Baca Juga: Waspada Hujan Angin, 2 Orang Jadi Korban Pohon Tumbang, Seorang Tewas

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x