Kunjungi Desa Wisata Carangsari, Sandiaga Uno Disambut Tari Barong Milenial

- 26 September 2021, 16:05 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno saat berkunjung ke Desa Wisata Carangsari di Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Sabtu 25 September 2021.
Menparekraf Sandiaga Uno saat berkunjung ke Desa Wisata Carangsari di Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Sabtu 25 September 2021. /Dok Kemenparekraf

 

INDOBALINEWS - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno adalah menteri muda yang menjadi idaman para kaum milenial.

Hal ìtu diungkapkan oleh penari Barong usai menyambut Menparekraf Sandiaga Uno, yang akrab disapa Mas Menteri, saat berkunjung ke Desa Wisata Carangsari di Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Sabtu 25 September 2021.

Sang penari, Ida Bagus Made Kesawa Telaga menuturkan, dirinya tidak akan sanggup bicara sehabis menari barong bila tidak di hadapan Sandiaga Uno.

Baca Juga: Mendag Muhammad Lutfi: Harga Sejumlah Kebutuhan Pokok di Pasar Badung Relatif Stabil

Menurutnya, tarian yang dibawakannya melambangkan prajurit, karena Desa Carangsari adalah desa tempat kelahiran pahlawan nasional asal Bali yaitu, I Gusti Ngurah Rai.

"Saya mau menunjukkan dan mewakili generasi milenial, karena bapak yang menjadi inspiratif kaum milenial makanya saya mau bicara," katanya. 

Baca Juga: 'Kuda Poni' Selebgram Bali, Pelaku Live Bugil di Medsos Mengaku Tak Terima BO dari Luar

Ia mengungkapkan kekagumannya kepada Sandiaga Uno dalam perjuangannya dan inspirasinya untuk tetap memajukan bangsa ini.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x