Intip Kenyamanan Bermalam di The Samaya, Vila di Tepi Pantai Seminyak

- 30 September 2021, 07:24 WIB
Panorama di Vila tepi Pantai Seminyak, The Samaya.
Panorama di Vila tepi Pantai Seminyak, The Samaya. /Dok Samaya

INDOBALINEWS - Banyak tempat di Bali yang mulai bersiap untuk menyambut kedatangan para turis mancanegara maupun domestik yang akan kembali berlibur menyusul kabar gembira terus melandainya kasus covid di Bali.

Salah satunya adalah The Samaya Seminyak, vila tepi pantai peraih penghargaan siap menyambut para tamu yang berlibur ke Pulau Dewata dengan pengalaman yang luar biasa.

The Samaya Seminyak adalah tempat pas bagi siapapun yang merindukan liburan tropis dan menginginkan eksklusivitas tingkat tinggi. Terinspirasi oleh kata yang diambil dari Bahasa Sansekerta, “Samaya” berarti "bersama-sama" atau "saya bersamamu."

Baca Juga: Taklukkan Denmark, Indonesia Juara Grup C Piala Sudirman

"Setiap orang berhak untuk meremajakan pikiran dan tubuh mereka, dan The Samaya Seminyak adalah tempat yang tepat untuk mewujudkannya. Menjaga dan memberikan kenyamanan kepada para tamu selalu menjadi prioritas nomor satu bagi The Samaya Seminyak dengan fasilitas yang komprehensif dan kami telah memiliki sertifikat CHSE dari pemerintah Indonesia sebagai standar Prokes," ujar Erick Hardiansyah, General Manager dari The Samaya Seminyak.

The Samaya Seminyak baru-baru ini mendapatkan penghargaan sebagai 'Leading Beach Resort of Asia' dan 'Leading Resort of Indonesia' dari World Travel Awards, dan juga sebagai 'The Leading Beach Resort of Asia' dari The World Luxury Hotel Awards.

Baca Juga: 'Kuda Poni' Selebgram Bali, Pelaku Live Bugil di Medsos Mengaku Tak Terima BO dari Luar

Terletak di tepi pantai dan memiliki akses langsung ke Pantai Seminyak yang terkenal, The Samaya Seminyak berada di tengah situasi area yang paling sibuk dengan jejeran kafe-kafe trendi dan pusat hiburan malam.

Lokasinya sangat strategis, dekat dengan Seminyak Square yang hanya berjarak 5 menit berjalan kaki, 15 menit ke Legian, 25 menit dari Bandara International Ngurah Rai, dan 10 menit berkendara menuju area Canggu.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x