Berlokasi di Jantung Kota, ibis Styles Bogor Pajajaran Hadir dengan Suasana Baru

- 3 Oktober 2021, 15:11 WIB
Accor, ibis Styles Bogor
Accor, ibis Styles Bogor /

INDOBALINEWS - Pemerintah sudah mulai melonggarkan peraturan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di berbagai daerah di Indonesia.

Hal itu menandakan bahwa angka kasus paparan Covid 19 sudah mulai menurun di berbagai daerah. Artinya, kegiatan berwisata pun sudah mulai kembali ramai. Mengingat, selama PPKM masyarakat tidak leluasa untuk berwisata.

Baca Juga: Balai Pustaka Memiliki Potensi Kekayaan Intelektual yang Besar

Salah satu tujuan wisata yang cukup banyak diminati yaitu Kota Bogor, Jawa Barat. Dengan kota yang asri dan tidak sedikit tepat wisata, tentunya Bogor menjadi salah satu destinasi wisata untuk melepas penat selama masa PPKM.

Untuk melancong ke Kota Bogor, tentu penginapan menjadi salah satu instrumen yang penting dalam berwisata. Untuk itu, Accor membuka Hotel ibis Styles Bogor Pajajaran, dengan suasana baru di Kota Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Denny JA: Ada Buku-buku yang Membentuk Batin Indonesia

Berlokasi strategis di jantung kota Bogor di sepanjang Jl. Raya Pajajaran, akses hotel ini juga mudah dijangkau. Anda bisa langsung ke gerbang tol Jagorawi (Jakarta-Bogor).

Selain itu, hotel ini dekat dengan Institut Pertanian Bogor, bank, stasiun bus dan kereta api antar kota, termasuk terminal bus Damri dari dan ke bandara.

Tamu dapat berjalan-jalan santai dari hotel ke gerai kuliner terdekat, berbagai ritel dan tempat wisata. Properti yang baru dibangun ini hanya beberapa langkah dari Kebun Raya Bogor dan Istana Kepresidenan yang bersejarah.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x