Wisatawan China Diajak Kunjungi Pulau Dewata Lagi, Dubes RI: Bali Sudah Dibuka, Silakan Datang Kembali

- 20 Oktober 2021, 19:24 WIB
Suasana Resepsi Diplomatik merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan RI di Beijing, Selasa 19 Oktober 2021 yang digelar Kedutaan Besar RI.
Suasana Resepsi Diplomatik merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan RI di Beijing, Selasa 19 Oktober 2021 yang digelar Kedutaan Besar RI. /ANTARAFOTO/M. Irfan Ilmie

INDOBALINEWS – Pemerintah terus berupaya membangkitkan kembali kepariwistaaan Tanah Air, khususnya Bali, melalui berbagai aktivitas sebagai ajang promosi di mancanegara.

Salah satunya adalah kegiatan yang digelar Kedutaan Besar RI di Beijing yakni Resepsi Diplomatik HUT Ke-76 Kemerdekaan RI di jantung ibukota Republik Rakyat Tiongkok, Beijing.

Duta Besar RI untuk China merangkap Mongolia Djauhari Oratmangun mengajak para tamu undangan acara tersebut untuk kembali mengunjungi Bali.

Baca Juga: Biennale Jogja XV Sajikan Aspek Sosial dan Humanis dalam Karya 34 Seniman

"Bali sudah dibuka kembali, silakang datang ke sana untuk bersenang-senang," kata Dubes disambut tepuk tangan ratusan tamu di acara yang digelar Selasa 19 Oktober 2021 malam tersebut.

Tampa di antara tamu yang hadir dalam peringatan kemerdekaan RI tersebut Asisten Menteri Luar Negeri China Wu Jianghao, sebagai tamu kehormatan.

Sebelumnya, poada acara The Colours of Indonesia di Shanghai pada Jumat, 15 Oktober 2021, Djauhari Oratmangun juga mengajak warga setempat untuk kembali berwisata ke Pulau Dewata.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Minta Kepala Daerah Pacu dan Manfaatkan Peluang Ekspor

Dikutip dari Antaranews, Rresepsi Diplomatik HUT Kemerdekaan RI yang biasanya digelar oleh Kedutaan Besar RI di Beijing pada Oktober atau November selalu dimeriahkan oleh berbagai atraksi kesenian tradisional dari berbagai daerah di Indonesia dan aneka ragam makanan khas Nusantara.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x