TTC Indonesia Hadir Virtual Jembatani Pelaku Pariwisata

- 2 November 2021, 07:36 WIB
TCC Travelmart digelar virtual Senin 1 November 2021.
TCC Travelmart digelar virtual Senin 1 November 2021. /Dok Kiky

INDOBALINEWS - Akibat Pandemi COVID-19, selama dua tahun terakhir pelaku pariwisata sama sekali tidak menghasilkan cuan, karena bisnis belum mampu bergerak maksimal. Terutama travel agent yang biasa menjual paket wisata ke berbagai negara.

Menyadari hal ini, TTC Indonesia—penyelenggara travel mart independen berupaya menjembatani antara buyer dan seller untuk kembali berbisnis dalam ruang digital dengan mengadopsi 100 persen virtual, dikemas secara menarik, dan belum banyak dijumpai sebelumnya.

Kidung Pascalis, Project Manager TTC Indonesia mengatakan, setelah sebelumnya TTC Travel Mart digelar secara semi-virtual, pada kuartal ke-4 tahun ini, TTC Travelmart dibuat 100 persen virtual dan pesertanya terkurasi secara eksklusif. Pun demikian dengan buyer yang didatangkan ke ruang online.

Baca Juga: 3 Wisatawan asal Jakarta Ditangkap Polisi, Ketahuan Edit Tes Antigen Jadi Surat PCR Palsu

TTC Travelmart Virtual yang berlangsung pada Senin 1 November 2021 kali ini menghadirkan 23 seller eksklusif dari berbagai negara seperti, India, Australia, Paris, Dubai dan beberapa negara lainnya, dan mendatangkan 160 buyer dari berbagai daerah di Indonesia.

“Para seller eksklusif ini adalah mereka yang telah mengikuti TTC Travel Mart lebih dari 20 tahun. Kemudian buyer yang kami hadirkan adalah buyer yang handpicked atau tepat guna,” ungkap Kidung dari kantornya di Omah TTC, Jakarta.

Baca Juga: Pelaku Perjalanan Udara Jawa dan Bali tidak Diwajibkan PCR

Kidung menambahkan, TTC Travel Mart Virtual ini menjadi persembahan TTC Indonesia sebagai ucapan rasa terima kasih ke para seller dan buyer yang selama ini telah mendatangkan revenue bagi TTC Indonesia.

“Selama dua tahun belakangan ini, baik seller dan buyer mereka tidak bisa berbisnis. Ini menjadi cara yang tepat bagi TTC Indonesia untuk berupaya menjembatni mereka agar bisa berbisnis kembali secara virtual dan eksklusif,” terang Kidung.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x