BVA Prioritaskan Data Akurat Jumlah Villa di Bali

- 14 April 2022, 07:03 WIB
Pelantikan pengurus Bali Villa Association (BVA) periode 2021-2026, di Kerobokan Badung Rabu 13 April 2022.
Pelantikan pengurus Bali Villa Association (BVA) periode 2021-2026, di Kerobokan Badung Rabu 13 April 2022. /Dok Humas Pemprov Bali

 

INDOBALINEWS - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, mengharapkan pelantikan pengurus Bali Villa Association (BVA) periode 2021-2026 mampu menyusun program-program yang tulus dan jernih.

Serta mampu bersinergi membantu pemerintah daerah menyukseskan program prioritas pemerintah.

"Selain itu saya juga mengharapkan BVA bisa menghasilkan sumber daya manusia yang berdaya saing tinggi, berkualitas dan berintegritas tinggi, bermutu, profesional serta memiliki jati diri yang kokoh," tutur Wagub Bali dalam pengukuhan dan pelantikan Pengurus BVA 2021-2026 di Taulan Social Hideout, Kerobokan Badung pada Rabu 13 April 2022.

Baca Juga: Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Cipayung Plus se Bali Suarakan 8 Tuntutan

Wagub yang akrab disapa Cok Ace tersebut juga mengajak BVA yang baru dikukuhkan sebagai suatu organisasi, untuk tidak sungkan bermitra dan bersinergi dengan asosiasi lain di Bali terutama di sektor pariwisata.

"Artinya BVA tidak berjuang sendirian dalam memajukan Indonesia dan Bali secara khusus," tandas mantan Bupati Gianyar ini.

Tak ketinggalan, Penglingsir Puri Ubud tersebut juga mengingatkan pentingnya basis data terkait jumlah villa legal, jumlah kamar dan data pendukung lain.

Baca Juga: Usai Beli Saham Twitter, Elon Musk Digugat Pemegang Saham Lainnya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x