Idul Fitri 2022, Kunjungan Wisdom ke Bali Diprediksi Meningkat Drastis

- 19 April 2022, 15:37 WIB
Ilustrasi wisdom di Bali yang diprediksi meningkat pada libura Idul Fitri 2022.
Ilustrasi wisdom di Bali yang diprediksi meningkat pada libura Idul Fitri 2022. /Instagram @windysbalitourandtravel

 

INDOBALINEWS - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., mengikuti vicon rapat lintas sektoral dalam rangka mempersiapkan Pengamanan Idul Fitri 1443 H pada Senin 18 April 2022.

Acara yang berlangsung di ruang rapat pimpinan Kapolres Badung yang dipimpin oleh Wakapolda Bali Brigadir Jendral Polisi I Ketut Suardana, M. Si.

Kapolres Badung mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam persiapan pengamanan Idul Fitri 1443 H dan seluruh instansi yang sudah melaksanakan Vaksin Booster.

Baca Juga: Asik , Anak 18 Tahun ke Bawah Bisa Mudik Tanpa Tes Swab

“Terkait dengan kunjungan wisatawan domestik (wisdom) sangat meningkat drastis sehingga kita perlu melakukan persipaan pengamanan yang maksimal begitu juga dengan orang asing sudah mulai peningkatan yang cukup sinigfikan serta nanti akan di sampaikan terkait dengan pola pengamanan dilapangan,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya akan melaksanakan operasi Ketupat Agung 2022 selama 12 hari yang dilaksanakan mulai tanggal 28 April 2022 sampai dengan 8 Mei 2022.

"Dan kami akan membetuk Satgas-satgas dalam kegaiatan Oprasi tersebut sehingga kegiatan pengamanan Lebaran Mudik dapat berjalan dengan aman,” imbuhnya.

Baca Juga: Jelang Ngaben Letda CPM Kadek Adi Suhardiyana, Lulusan Terbaik Sepa TNI Korban Lakalantas di Papua

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x