Perlu Kolaborasi Pemprov dan IHGMA untuk Wujudkan Pariwisata Berkelanjutan

- 21 April 2022, 14:25 WIB
Rapat Kerja Daerah III DPD Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Bali yang diselenggarakan di The Stones Hotel, Legian, Badung pada Rabu 20 April 2022.
Rapat Kerja Daerah III DPD Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Bali yang diselenggarakan di The Stones Hotel, Legian, Badung pada Rabu 20 April 2022. /Dok Humas Pemprov Bali

 

 

INDOBALINEWS - Dalam mewujudkan pariwisata berkelanjutan dan berkualitas perlu adanya kerjasama antara Pemprov Bali dan Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA).

Hal itu dikatakan Wakil Gubernur Bali Tjkorda Oka Artha Ardhana Sukawati saat membuka Rapat Kerja Daerah III DPD Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Bali yang diselenggarakan di The Stones Hotel, Legian, Badung pada Rabu 20 April 2022.

"Karena dari pandemi kita belajar bahwa pariwisata tidak hanya soal kuantitas melainkan harus berkelanjuta dan berkualitas," ujar Wagub.

Baca Juga: Calon Paskibraka Denpasar Berharap Lolos Tingkat Nasional

Sehingga apa yang kita bangun, apa yang kita miliki dapat terus bertumbuh, tetap lestari tanpa merusak kearifan lokal yang sudah ada, untuk kebangkitan pariwisata Bali.

Wagub Cok Ace juga menekankan bahwa saat ini Bali sedang berusaha untuk bangkit dalam memajukan pariwisata yang sempat terpuruk saat Covid-19 melanda.

Baca Juga: Razia Kendaraan Bermotor Jelang Idul Fitri 2022, Ini yang Disasar

Untuk itu Pemprov Bali mengajak IHGMA untuk bekerjasama dalam membangkitkan pariwisata Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x