Idul Fitri 2022: Pantai Melasti Bali Padat Pengunjung Luar Kota, Habiskan Libur Lebaran

- 4 Mei 2022, 10:27 WIB
Pantai Melasti Ungasan saat Libur Lebaran  hari kedua Selasa 3 Mei 2022.
Pantai Melasti Ungasan saat Libur Lebaran hari kedua Selasa 3 Mei 2022. /Shira Ade Indobalinews

 

 

INDOBALINEWS - Pantai Melasti di desa Ungasan Kuta Selatan Kabupaten Badung Bali padat pengunjung di masa libur lebaran tahun 2022 atau Idul Fitri ini.

Hal ini menjadi berkah tersendiri setelah dua tahun masa pandemi covid-19 kunjungan merosot tajam bahkan sempat ditutup dan tidak ada pemasukan untuk desa.

Kedatangan wisatawan ke pantai melasti ini kebanyakan menggunakan kendaraan pribadi dengan plat nomor kendaraan dari luar Bali, termasuk kendaraan bus yang membawa rombongan wisatawan.

Baca Juga: Bali Kembali Ramai, April 2022 Pertumbuhan Penumpang 91% Dibandingkan periode yang Sama di 2021

Salah satu wisatawan asal Surabaya, Reni mengatakan memilih berkunjung ke Pantai Melasti karena pantainya relatif bersih dan indah berada.

Selain itu lokasi Pantai Melasti juga terbilang berbeda dari spot pantai lainnya di Bali. Karena pantai ini berada tepat di belakang tebing yang eksotik.

"Saya ke Bali bersama rombongan keluarga besar, sengaja memilih momen libur Lebaran karena banyak yang mengambil cuti Lebaran. Salah satu yang kami kunjungi adalah di sini Pantai Melasti karena lagi happening di Bali, lokasinya eksotik ya, keren," uar Reni dari Surabaya sembari menikmati keindahan Pantai Melasti di hari kedua Idul Fitri Selasa 3 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x