ITDC Salurkan Dukungan Biznet Bantu Operasional Paguyuban Pedagang Pantai The Nusa Dua

- 18 Mei 2022, 20:46 WIB
ITDC menyalurkan bantuan operasional kepada paguyuban pedagang di pantai The Nusa Dua dari Biznet, Rabu 18 Mei 2022.
ITDC menyalurkan bantuan operasional kepada paguyuban pedagang di pantai The Nusa Dua dari Biznet, Rabu 18 Mei 2022. /Dok Humas ITDC

INDOBALINEWS - PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang dan pengelola kawasan pariwisata The Nusa Dua Bali dan The Mandalika Lombok, NTB Rabu 18 Mei 2022 menyalurkan dukungan operasional dari Biznet.

Bantuan ini ditujukan untuk Paguyuban Pedagang Pantai The Nusa Dua sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Biznet kepada masyarakat.

Biznet merupakan perusahaan yang fokus di bidang telekomunikasi dan multimedia yang memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya.

Baca Juga: Mahfud MD: Asosiasi Ahli Hukum TN HAN Jangan Terjebak Dalam Pandangan Politik yang Menjebak

Bantuan CSR terdiri dari 468 ID Card, 500 shopping bag serta 5.000 pcs masker dan dukungan 1 unit mobil loader untuk membersihkan area pantai The Nusa Dua atau dapat digunakan sesuai kebutuhan lainnya.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Senior Manager Biznet Indonesia Timur I Putu Dedy Krisna Pramulia, S.T. bersama Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita dan perwakilan tiga Bendesa Adat Desa Penyangga The Nusa Dua, kepada perwakilan masing-masing Paguyuban Pedagang Pantai di Pantai Bengiat, The Nusa Dua.

Baca Juga: Video Viral di Medsos Dugaan Pengeroyokan di Lapangan Lumintang Denpasar, Ternyata Korban Cinta Segitiga

Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita mengatakan sangat mengapresiasi dukungan Biznet bagi operasional usaha Paguyuban Pedagang Pantai The Nusa Dua di tengah pandemi yang masih berlangsung.

"Bantuan ini akan sangat bermanfaat utamanya dalam meningkatkan kualitas pelayanan para anggota paguyuban semakin rapi dan tertib," ujar Ardita di Nusa Dua Bali Rabu 18 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x