BBTF Kedelapan Siap Digelar Mengusung Tema 'Balancing in Harmony'

- 5 Juni 2022, 18:45 WIB
Pariwisata Bali.
Pariwisata Bali. /PIXABAY/Astrid Schmid

 

INDOBALINEWS - Event Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) ke-8 akan digelar 14-17 Juni  2022 di Bali International Convention Center (BICC) Nusa Dua, Bali secara hybrid, temu muka dan daring.

BBTF adalah ajang pertemuan B2B (bisnis to bisnis)  dalam industri pariwisata nasional dan internasional.

Menurut Yoke Darmawan, Komite Koordinasi Media BBTF dalam siaran resminya yang dikutip Minggu 5 Juni 2022, BBTF ikut mengambil peran penting dalam penyampaian informasi dan edukasi masyarakat dan rekan kerja luar negeri (buyers) yang akan mengirimkan wisatawan ke Indonesia.

Baca Juga: Hari Lingkungan Hidup Sedunia: 'Indonesia Merupakan Penyumbang Sampah Terbesar di Dunia'

"Tahun ini BBTF memperkenalkan exhibitors (sellers) dengan konsep pariwisata berkelanjutan (sustainable tourism) dan pengembangan wisata wellness serta kesehatan - health tourism," ujar Yoke Darmawan dalam siaran resmi BBTF.

Lebih lanjut dikatakannya, BBTF juga mengangkat produk destinasi baru yang merupakan langkah strategis yang ditujukan untuk mendorong pergerakan wisatawan nusantara dan global dalam memanfaatkan destinasi, fasilitas dan layanan berkualitas.

Baca Juga: 70 Perempuan Cantik dari Seluruh Dunia Berkumpul di Bali Memperebutkan 2 Mahkota Miss Global

BBTF tahun ini juga menampilkan 10 destinasi provinsi Indonesia yaitu;  DKI Jakarta, Kalimantan Timur, NTT, NTB, Sumatra Utara, Jawa Tengah, Sulawesi Utara, Jawa Timur, Bangka Belitung dan Bali pastinya.

Termasuk juga didalamnya 5 destinasi prioritas yaitu ; Toba, Mandalika, Borobudur, Likupang, dan Labuan Bajo.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x