Kunjungan Menteri Koperasi dan UKM ke Discovery Plaza Hotel Bali

- 21 Juni 2022, 11:32 WIB
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Drs. Teten Masduki berkunjung ke  Discovery Plaza Hotel Bali.
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Drs. Teten Masduki berkunjung ke Discovery Plaza Hotel Bali. /Dok Discovery Plaza Hotel Bali

INDOBALINEWS - Discovery Kartika Plaza Hotel pada Senin 20 Juni 2022 mendapat kunjungan dari Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Drs. Teten Masduki.

Kunjungan ini dilakukan serangkaian acara penutupan acara rapat koordinasi teknis perencanaan pada bidang Koperasi, UMKM, dan kewirausahaan melalui sinergi program prioritas dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Acararapat ini diselenggarakan oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI pada 19 Juni sampai 20 Juni 2022 di Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali.

Baca Juga: Pemprov Bali Raih 3 Penghargaan Tingkat Nasional

General Manager Discovery Kartika Plaza Hotel, Pandu Djojoadisoeprapto mengatakan, “Discovery Kartika Plaza Hotel menyambut hangat kedatangan Menteri Koperasi dan UKM, Drs. Teten Masduki.

"Discovery Kartika Plaza Hotel turut mendukung program UKM dengan menyediakan produk UKM di Lobby hotel seperti Kain Tenun asli Bali yang dapat memenuhi kebutuhan tamu, baik tamu mancanegara maupun tamu lokal," ujarnya dalam pernyataan resminya Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga: 'Pembangunan Kilang LNG di Sidakarya untuk Mendukung Bali Mandiri Energi dan Bali Energi Bersih'

Lebih lanjut dikatakannya Produk UKM ini diharapkan dapat melestarikan kerajinan budaya Bali.

Discovery Kartika Plaza Hotel merupakan Hotel Bintang Lima yang terletak di Jalan Kartika Plaza, Kuta yang hanya berjarak tempuh 10 Menit dari Bandara International Ngurah Rai. ***

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x