Perwakilan PPAP Bali Dibekali Padma Buana Konsep Pengembangan Pariwisata Bali

- 1 Juli 2022, 16:13 WIB
Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati melepas Pemuda dan Pemudi Bali untuk mengikuti kegiatan Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) Tahun 2022, Jumat 1 Juli 2022 bertempat Kantor Gubernur Bali.
Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati melepas Pemuda dan Pemudi Bali untuk mengikuti kegiatan Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) Tahun 2022, Jumat 1 Juli 2022 bertempat Kantor Gubernur Bali. /Dok humas Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati melepas Pemuda dan Pemudi Bali untuk mengikuti kegiatan Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) Tahun 2022, Jumat 1 Juli 2022 bertempat Kantor Gubernur Bali.

Program PPAP ini kembali dicetuskan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga bekerjasama dengan Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) dan Pemerintah Provinsi Bali.

Berbasis kebudayaan dan pengabdian masyarakat, tahun ini terdapat 2 (dua) wakil Bali yang dikirim dalam program PPAP yaitu Ni Luh Putu Diana Yanti yang akan melakukan pertukaran ke Provinsi Papua Barat serta I Made Dwi Suyun Yustika yang akan melakukan pertukaran ke Jawa Timur.

Baca Juga: Tanah Longsor di Mamasa, Dua Warga Meninggal Dunia dan Enam Desa Terisolir

Masing-masing peserta akan melakukan pertukaran kebudayaan serta melakukan pengabdian masyarakat di Provinsi tujuan selama 1 bulan penuh.

Misi yang dibawa adalah untuk saling memperkenalkan budaya di daerah masing-masing.

Saat melepas, Wakil Gubernur Bali berpesan kepada pemuda pemudi perwakilan Bali agar dapat membawa nama Bali dengan sebaik-baiknya.

“Perkenalkan Budaya Bali dengan baik kepada Provinsi lain di Indonesia. Jika menyangkut Bali pasti pertanyaannya terkait budaya dan pariwisata. Untuk itu saya berikan Buku Padma Buana ini kepada adik-adik sebagai bekal memperkenalkan budaya dan pariwisata Bali," ujar Cok Ace.

Baca Juga: Platform Digital Dorong Penerimaan Negara Lewat Layanan Pembayaran Pajak Online

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x