Surya Sewana Road to Sanfest 2002 Digelar, Cok Ace: Dongkrak Perekonomian dan Pariwisata Bali

- 2 Juli 2022, 15:18 WIB
Penampilan Balawan dkk dalam acara Surya Sewana Rod to Sanfest di Open Garden Griya Santrian Resort, Sanur, Denpasar, Juma 1 Juli 2022.
Penampilan Balawan dkk dalam acara Surya Sewana Rod to Sanfest di Open Garden Griya Santrian Resort, Sanur, Denpasar, Juma 1 Juli 2022. /Snafest 2022

INDOBALINEWS - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati berharap festival dan panggung hiburan semakin banyak hadir untuk mendongkrak pariwisata dan perekonomian Bali.

Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati yang akrab disapa Cok Ace mengatakan hal tersebut saat membuka Surya Sewana Road to Sanfest 2022, di Open Garden Griya Santrian Resort, Jumat, 1 Juli 2022 malam.

Surya Sewana merupakan festival yang mengawali kembalinya Sanur Village Festival (Sanfest) setelah dua tahun terhenti karena pandemi Covid-19. Puncak Sanfes akan digelar 17-21 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga: Dihantam Ombak, Sampan Berisi 10 Nelayan Terbalik di Perairan Utara Buleleng

Cok Ace mengungkapkan bagaimana pun Sanur Village Festival luar biasa telah memulai lebih dulu, berani bangkit di saat kondisi ekonomi yang masih belum kembali pulih.

“Pemerintah Provinsi Bali sangat mengapresiasi acara Surya Sewana Road to Sanfest 2022, dan semoga bisa diikuti daerah lainnya,” kata Cok Ace.

Ia menjelaskan Sanur Village Festival yang digelar tahunan sejak 2006 terbukti memberikan kontribusi nyata bagi promosi pariwisata Bali.

Ia menyebut dengan dihelatnya kembali festivlal seperti ini bakal menyatukan berbagai kekuatan untuk menyambut kebangkitan pariwisata Bali.

 Baca Juga: Sudah Dua Kali Coba Bunuh Diri, Akhirnya Ketut Tak Bisa Diselamatkan

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x