AstraPay Sanur Village Festival XV Kembali Digelar 17 Hingga 21 Agustus 2022

- 16 Agustus 2022, 11:28 WIB
Media gathering Sanur Village Festival yang akan digelar di Pantai Matahari Terbit 17 hingga 21 Agustus 2022.
Media gathering Sanur Village Festival yang akan digelar di Pantai Matahari Terbit 17 hingga 21 Agustus 2022. /Shira Indobalinews

INDOBALINEWS - Sanur Village Festival hadir kembali dalam format kekinian, energik, dan bersemangat muda sebagai respons terhadap bangkitnya kembali aktivitas pariwisata yang sempat jeda dua tahun lebih akibat pademi Covid-19.

Sanur Village Festival (SVF) atau paramuda lebih akrab menyebutnya dengan Sanfest akan digelar pada 17-21 Agustus 2022 di Pantai Matahari Terbit Sanur dengan tajuk “AstraPay Surya Sewana”.

Sanfest Ke-15 ini menghadirkan berbagai kegiatan seni budaya, sport, aksi lingkungan, ekonomi kreatif, dan hiburan dalam format temu kangen, keakraban, dan optimisme menatap masa depan.

Baca Juga: Tak Tahu Ganja Dilarang, Guru WNA Amerika Ditangkap di Bandara Ngurah Rai Bali, Bawa Vape Isi Ganja Likuid

Ketua Umum Sanur Village Festival Ida Bagus Gede Sidharta Putra (Gusde) mengatakan pariwisata belum pulih betul, tetapi harapan dan keinginan untuk menyalakan kembali denyut perekonomian harus intens dilakukan.

“Sanfest sebagai salah satu lokomotif promosi pariwisata Sanur konsisten hadir setelah pandemi mereda dan berupaya melanjutkannya sesuai cita-cita awal menggelar festival pertama pada 2006 silam,” kata Gusde, Senin, 15 Agustus 2022. 

 Baca Juga: HUT Ke77 RI, Denpasar Gelar Kebaya Goes to Unesco

Gusde mengatakan pelaksanaan festival kali ini mengedepankan kenyamanan dalam suatu area festival dengan penyegaran suasana sesuai tema Surya Sewana.

Tema ini mengandung filosofi yakni doa dan puja mantra meyongsong matahari pagi yang juga merupakan bentuk rasa syukur atas bangkitnya kembali denyut nadi kehidupan pariwisata di Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x