Beef Talk dari True Aussie Beef : Menikmati Kelezatan Olahan Daging Sehat dan Nikmat dari Sapi Australia

- 18 Agustus 2022, 15:10 WIB
Suasana Beef Talk dari MLA di Canna Bali Sabtu 13 Agustus 2022.
Suasana Beef Talk dari MLA di Canna Bali Sabtu 13 Agustus 2022. /Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Protein hewani yang berisi zat zat gizi terbaik terdapat dari bahan baku terbaik.

Itulah mengapa, kita dianjurkan untuk memilih bahan baku daging yang bersih, aman, halal, rendah lemak dan kaya nutrisi.

Hal itu dikatakan oleh Christian Haryanto, Chief Representative Indonesia International Markets Meat & Livestock Australia (MLA) saat acara Beef Talk yang digelar True Aussie Beef  di Canna Bali Nusa Dua Sabtu 13 Agustus 2022.

Baca Juga: BI Bali Sosialisasikan Gerakan Tanam Cabai dalam HLM TPID untuk Ketahanan Pangan dan Pengendalian Inflasi

Dikatakan oleh Haryanto daging sapi Australia berasal dari sapi yang dikembangkan dan dipotong di Australia di bawah proses produksi dengan kontrol yang ketat, aman dari penyakit hewan dan disembelih secara halal.

"Daging Sapi Australia alami empuknya dan kaya akan gizi seperti zat besi, omega 3, zat seng dan vutamin B12. Tidak perlu waktu lama memasaknya cukup 15 menit saja, maka anda bisa menyiapkan sajian kaya gizi untuk seluruh keluarga," kata Haryanto didampingi Chef Chandra Yudaswara.

Baca Juga: WNA Korsel yang Hilang Sehari Semalam Saat Snorkling Akhirnya Ditemukan

Untuk itulah lanjut Haryanto, True Aussie Beef menggelar acara “Beef Talk” yang bertemakan “Experience The Finest Flavour of Australian Beef”  untuk memperkenalkan kepada masyarakat, daging sapi Australia yang berkualitas tinggi.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x