World Tourism Day 2022, ITDC Terima Sertifikat Destinasi Pariwisata Berkelanjutan Lagi

- 29 September 2022, 09:10 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno menyerahkan penghargaan kepada ITDC dalam World Tourism Day 2022 di Nusa Dua Selasa 27 September 2022.
Menparekraf Sandiaga Uno menyerahkan penghargaan kepada ITDC dalam World Tourism Day 2022 di Nusa Dua Selasa 27 September 2022. /Dok ITDC

 

INDOBALINEWS - PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) sebagai pengembang kawasan The Nusa Dua Bali mendapat penghargaan

Penghargaan tersebut diberikan kepada ITDC oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga  Uno dalam acara World Tourism Day 2022 di Grand Hyatt Bali, Nusa Dua, Selasa World Tourism Day 2022 di Grand Hyatt Bali, Nusa Dua, Selasa 27 September 2022.

Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan Bali, Indonesia menjadi tempat yang sempurna untuk merayakan Hari Pariwisata Dunia atau World Tourism Day.

Baca Juga: Beralih ke Rock Progresif, Penggemar Isyana Sarasvati Justru Tambah Banyak

“Bali adalah tuan rumah yang sempurna untuk acara World Tourism Day. Bukan hanya karena keindahannya yang memancarkan harapan. Namun karena Bali juga berada di garda terdepan dalam transformasi pariwisata di Indonesia,” kata Menparekraf Sandiaga saat memberikan sambutan.

Pada acara Press Conference of WTD 2022, Menparekraf Sandiaga berkesempatan untuk menyerahkan Sertifikat Destinasi Pariwisata Berkelanjutan, Piagam Penghargaan serta Maklumat Pariwisata Berkelanjutan yang memuat Pernyataan Pengelola Destinasi untuk menerapkan prinsip-prinsip berkelanjutan secara kontinu kepada PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) sebagai pengembang kawasan The Nusa Dua Bali.

Baca Juga: Berkas Ferdy Sambo Lengkap, Mahfud MD Apresiasi Profesionalitas Polri dan Kejagung

Ketiga penghargaan ini diberikan secara simbolis oleh Menparekraf kepada Direktur Utama ITDC Ari Respati, disaksikan oleh Sekretaris Jendral UNWTO Zurab Pololikashvili.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x