BBTF 2023 dengan Logo Baru: Target Hadirkan 350 Buyer dari 33 Negara

- 29 November 2022, 19:35 WIB
Launching logo baru BBTF 2023 di Dapur Alam Sanur Selasa 29 November 2022.
Launching logo baru BBTF 2023 di Dapur Alam Sanur Selasa 29 November 2022. /Dok putri

 

INDOBALINEWS - Panitia Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) mengumumkan kesiapan untuk menyelenggarakan Indonesia’s leading International Travel Fair ini dengan meluncurkan logo edisi ke-9 dan tema BBTF 2023: "Reconnecting to Quality and Sustainable Tourism".

Acara tahunan ini akan diselenggarakan pada tanggal 14-17 Juni 2023 di Bali International Convention Centre (BICC), Nusa Dua.

I Putu Winastra, ketua Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies (ASITA) Bali Chapter dan ketua panitia BBTF 2023, menyatakan bahwa industri perjalanan sejauh ini menanggapi dengan antusias tema 2023 yang akan datang, "Reconnecting to Quality and Sustainable Tourism" yang membuat positioning yang kuat dalam membawa buyer Internasional terkemuka melalui jaringan dan kemitraan bisnis yang berkelanjutan selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Link Nonton Piala Dunia 2022 Qatar, Belanda vs Qatar dan Wales vs Inggris

"Kami menargetkan 350 buyer dari 33 negara untuk bertemu dengan 250 seller dari seluruh Indonesia. Peluang yang meningkat di sektor pariwisata setelah G20, industri perjalanan harus mampu memimpin pertumbuhan ekonomi global," ungkap Winastra dalam acara Peluncuran Logo Baru BBTF di Resti Dapur Alam Sanur Selasa 29 November 2022.

Lebih lanjut dikatakannya Logo baru ini dikembangkan berdasarkan Nawa Sanga, filosofi Bali yang mewakili arah mata angin spiritual serta sembilan pura paling suci di Bali - Dewata Nawa Sanga - yang diyakini sebagai sembilan dewa penjaga kompas yang melindungi keharmonisan masyarakat, spiritual dan alam. 

Baca Juga: Lagu Baru Red Velvet Ambil Sampel Musik Klasik

Didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sejak pertama kali didirikan dan dukungan terus menerus dari para pemangku kepentingan yang berdedikasi, baik swasta maupun publik, pemerintah daerah, dan masyarakat. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x