5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Bali

- 11 Januari 2023, 14:36 WIB
Resto Apung di Kintamani, mengapung di atas Danau Batur berlatarbelakang Gunung Batur, salah satu destinasi unggulan di Bali.
Resto Apung di Kintamani, mengapung di atas Danau Batur berlatarbelakang Gunung Batur, salah satu destinasi unggulan di Bali. /Kintamani.id/I Nyoman Butur Suantara

INDOBALINEWS - Saat merencanakan liburan ke pulau Bali, Anda harus mencari informasi wisata di pulau Bali yang akan Anda kunjungi. Setelah mendapat informasi tersebut, diskusikanlah dengan keluarga, teman dan pasangan yang akan berlibur bersama Anda.

Selain mempersiapkan destinasi yang akan Anda kunjungi di Bali, Anda juga harus mencari transportasi yang nyaman, bukan? Tenang saja, Anda dapat menggunakan transportasi moda udara dari Citilink yang bisa Anda pesan melalui Traveloka!

Bali memiliki banyak destinasi tempat wisata yang sangat menarik para pengunjung karena keindahan alam dan budayanya yang khas. Oleh karena itu Bali merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia baik bagi masyarakat lokal maupun internasional.

Baca Juga: Hot Isu Transfer Pemain Liga 1, Nadeo Argawinata Dirumorkan Hengkang dari Bali United, Balik ke Borneo FC

Daftar Tempat Wisata di Bali:

Berikut adalah beberapa daftar tempat wisata di Bali yang populer dan menjadi prioritas wisatawan saat berlibur ke pulau Bali.

1. Pura Tanah Lot

Lokasi: Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan
Jam buka: 06.00 – 19.00

Dalam bahasa Indonesia, Tanah Lot berarti daratan di tengah laut, “tanah” artinya daratan dan “lot” artinya laut. Sesuai dengan namanya, disana Anda akan menemukan pura di atas batu besar dengan latar belakang Laut Selatan.

Daya tarik utama Pura Tanah Lot adalah matahari terbenam yang indah dengan siluet Pura Tanah Lot dan ombak laut. Ketika air laut pasang, ombak laut selatan akan menerjang bebatuan sehingga membuat bebatuan tersebut terlihat terpisah dengan daratan.

Baca Juga: Permintaan Pasar Tinggi, Budidaya Ikan Lele di Bali Bisa Raup Cuan hingga Jutaan Rupiah

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah